Minggu, 01 Agustus 2010

SECARIK TULISAN DI ATAS DAUN HIJAU


ku tersadar hari ini
aku tersadar dan berlari menjauh
tetapi ada sesuatu yang menarik ku kembali
suara yang mengatakan suatu hal yang telah aku lupakan
yang kutahu adalah, kau tak ada di sini untuk berkata...
apa yang biasanya selalu kau ucapkan
tetapi semua itu tertulis jelas di langit malam ini

Maka aku tak akan menyerah...
aku tak akan patah semangat...
karena hidup berubah lebih cepat dari apa yang kita fikirkan..
dan aku berjanji akan menjadi lebih kuat
sekalipun semuanya tidak sesuai dengan rencana
saat aku berdiri dalam kegelapan, aku akan selalu percaya...
ada seseorang yang selalu menjagaku..

kini aku telah melihat sebuah cahaya
cahaya yang menyinari jalan hidupku
dan kini aku tak akan taku lagi
untuk mengikuti kemanapun cahaya itu akan pergi
aku yakin masa lalu telah lama berlalu
dan masa depan telah jelas menantiku
Untuk mewujudkan semua mimpi dan angan2 ku...

Maka aku tak akan menyerah...
aku tak akan patah semangat...
Hidup ini adalah sebuah anugrah..ku akan hidup demi mimpi-mimpi yang indah

3 komentar: